Ribuan Pendukung Ahyar-Mori padati Lunching “Rumah Kita” di Lombok Barat

Gerung Lobar

Tgh. Ahyar Abduh remsikan “Rumah Kita” di Desa Beleke Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat kamis (22/02/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh adat, pemuda, ibu ibu dengan kisaran 1500 warga dengan tujuan untuk menggerakan Masyarakat Untuk sadar Akan haknya untuk memilih sekaligus sebagai rumah menampung aspirasi masyarakat Lombok Barat.

Hal itu di sampaikan oleh Paslon Nomor Urut 2 Bpk. Tgh. Ahyar Abduh di hadapan ribuan pendukungnya.

“Jika masyarakat Lombok Barat mempercayai saya Dan memilih Saya pada pilkada 27 Juli 2018 Nanti, maka apa yg menjadi Aspirasi Masyrakat yg disampaikan lewat “rumah kita” ini Akan menjadi Acuan Kami dalam menjalankan Dan Mewujudkan program yg mensejahterakan rakyat” Kata Walikota mataram dua periode ini

Salah Satu fokus program Kami kedepan lanjut Suami Hj. Suriani ini adalah membangun kawasan wisata desa.

Rumah kita ahyar mori
Rumah Kita Ahyar Mori

Mengapa demikian? Bagi Peria berkacama mata ini karena Lombok Barat adalah Salah Satu Dari kawasan pariwisata andalan NTB yg sejaklama ada dan perlu kita bangun menjadi kawan metro wisata yg lebh maju Dan berkelanjutan.

“itulah pentingnya wisata desa kami perioritaskan” jelas Paket AMAN ini (‘)

Sesela dan Jatisela targetkan 70% suara untuk Ahyar Mori

Puluhan perwakilan masyarakat mendatangi Rumah Juang Ahyar Mori Jumat (23/2) sore. Mereka yang mengatasnamakan diri masyarakat Jatisela dan Sesela bermaksud mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori. Perwakilan masyarakat tersebut terdiri dari kepala dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan karang taruna Desa Jatisela dan Desa Sesela Lombok Barat.

Sesela dan Jatisela targetkan 70% suara untuk Ahyar Mori
Sesela dan Jatisela targetkan 70% suara untuk Ahyar Mori

Suasana hujan tak mampu menghalangi antusiasme mereka untuk mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori. Kehadiran mereka langsung disambut baik oleh Bapak Mori Hanafi. Dalam sambutannya, Mori Hanafi menyampaikan bahwa silaturahmi beliau sudah terjalin sejak lama dengan masyarakat Jatisela dan Sesela, saat beliau menduduki kursi DPRD NTB.

Selepas sambutan, beberapa perwakilan kepala dusun menyampaikan testimoni dan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori.
“Saya siap memenangkan Ahyar Mori, 70% suara Sesela dan Jatisela untuk Ahyar Mori,” ujar Gunawan, ketua forum kepala dusun Jatisela.

Deklarasi dukungan juga disampaikan Najamudin, perwakilan kepala dusun dari Desa Jatisela. “Saya siap mendukung dan memenangkan Ahyar Mori. Kita sama-sama berjuang nggih, Pak. In shaa Allah di desa kami siap memenangkan Bapak,” ujarnya kepada Bapak Mori Hanafi dihadapan peserta deklarasi.

-Media Center Ahyar Mori-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *